Header Ads

Trend Teknologi di Tahun 2014

Technology Computer
Technology Your Hand
Di bawah ini adalah daftar topik teknologi yang Computer Society majalah, jurnal , dan konferensi akan fokus pada tahun 2014 :

1 . Munculnya Cloud Ponsel
Paradigma komputasi terdistribusi Mobile akan menyebabkan ledakan layanan baru .
Mobile dan komputasi awan yang berkumpul untuk menciptakan sebuah platform - baru yang memiliki potensi untuk menyediakan sumber daya komputasi terbatas. Perangkat mobile dibatasi oleh memori mereka, kekuatan pemrosesan, dan masa pakai baterai. Tapi dikombinasikan dengan komputasi awan , pengolahan data dan penyimpanan dapat terjadi di luar perangkat mobile . Apa IDC menyebut "Landasan Ketiga" akan memungkinkan untuk sinkronisasi data yang lebih baik, meningkatkan keandalan dan skalabilitas, peningkatan kemudahan integrasi, akses kapan saja - di mana saja untuk aplikasi bisnis dan layanan kolaboratif, pengalaman pengguna yang kaya, dan ledakan layanan baru .

Sumber IEEE Computer Society : Rock Stars Mobile Cloud, dijadwalkan selama 6 Mei di Boston , akan mencakup wawasan ini pergeseran paradigma yang muncul dari para pemimpin di lapangan .

2 . Dari Internet of Things ke Web of Things
Butuh konektivitas, internetworking untuk menghubungkan fisik dan digital.
Melampaui Internet of Things, di mana objek yang dapat diidentifikasi secara mulus diintegrasikan ke dalam jaringan informasi, Web of Things mengambil keuntungan dari perangkat mobile dan sensor kemampuan untuk mengamati dan memantau lingkungan mereka, meningkatkan koordinasi antara hal-hal di dunia nyata dan mereka rekan-rekan di Web. The Web of Things akan menghasilkan volume besar data yang berhubungan dengan dunia fisik, dan solusi cerdas yang diperlukan untuk mengaktifkan konektivitas, antar-jaringan , dan relevansi antara dunia fisik dan sumber daya yang sesuai digital dunia.

Sumber IEEE Computer Society : Sebuah edisi khusus dari Sistem IEEE Cerdas mengeksplorasi solusi adaptif untuk membantu dalam pemanfaatan efisien dari Web of Things . Untuk informasi lebih lanjut , lihat edisi khusus pada Web of Things.

3 . Dari Big Data Data Ekstrim
Analisis sederhana peralatan yang diperlukan untuk memanfaatkan banjir data.
Ini lebih dari tiga Vs - volume, kecepatan, dan berbagai - yang membuat data yang besar seperti harimau sulit untuk menjinakkan. Ini bahwa dunia teknologi belum cukup tertangkap dengan kebutuhan bagi para ilmuwan data yang terlatih dan permintaan untuk alat yang mudah digunakan yang dapat memberikan industri dari perusahaan keuangan dan asuransi untuk pemasaran, kesehatan, dan penelitian ilmiah organisasi - kemampuan untuk menempatkan data yang mereka kumpulkan ke dalam perspektif yang bermakna. Era saat ini data ekstrim membutuhkan paradigma baru dan praktek dalam manajemen data dan analisis, dan pada tahun 2014 lomba akan berada di untuk membentuk pemimpin dalam ruang.

Sumber IEEE Computer Society : Rock Stars of Big Data akan kembali ke Silicon Valley pada musim gugur 2014 untuk mendengar dari para ahli yang melepaskan potensi data yang besar itu . Sebuah edisi khusus Komputasi dalam Sains dan Teknik akan mengeksplorasi tantangan data ekstrim , dan solusi untuk mempercepat wawasan dan edisi Juli / Agustus IEEE Micro akan membahas beban data yang besar pada infrastruktur komputasi .

4 . Revolusi Akan 3D
Alat-alat baru , teknik membawa daya pencetakan 3D untuk massa.
New alat cetak 3D dan teknik yang memberdayakan semua orang dari perusahaan-perusahaan global untuk do-it - yourselfers untuk membuat perangkat baru dan mewujudkan konsep-konsep baru yang lebih cepat, murah, dan mudah dari sebelumnya - dari bagian mobil, baterai, prosthetics, dan chip komputer untuk perhiasan, pakaian, senjata api, dan bahkan pizza. Sebuah masa depan di mana fungsi digital dapat "dicetak menjadi" objek fisik akan terus dibangun pada tahun 2014, didorong oleh toolkit baru, layanan, dan platform dan model bisnis yang inovatif dan proses, seperti biro cetak 3D online dan situs crowdfunding. Fabrikasi digital merevolusi cara hardware dirancang, prototyped, dan diproduksi. Kemajuan dalam proses aditif seperti pencetakan 3D, dan proses subtraktif seperti laser cutting telah meningkatkan kualitas, kecepatan , dan kemudahan prototyping fisik sekaligus menurunkan biaya .

Sumber IEEE Computer Society : Dalam pengakuan tumbuh penting 3D printing ini , IEEE majalah Computing Pervasive pada bulan Juli akan mensponsori edisi khusus untuk mengeksplorasi teknologi yang berkaitan dengan semua aspek pencetakan meresap dan fabrikasi .

5 . Mendukung Gaya Baru Belajar
Kursus online menuntut mulus , pendekatan di mana-mana.
Hari-hari ini , siswa dari seluruh penjuru dunia dapat mendaftar untuk kelas online untuk belajar segala sesuatu dari ilmu komputer, pemrosesan sinyal digital, dan mesin belajar sejarah Eropa, psikologi, dan astronomi - dan semuanya gratis. Seperti minat besar-besaran Buka Kursus Online ( MOOCs ) terus meledak, akan ada kebutuhan yang sesuai untuk teknologi untuk mendukung sistem pembelajaran baru dan gaya. Platform seperti Coursera, dengan lebih dari 3 juta pengguna dan 107 mitra, dan EDX, kemitraan antara Massachusetts Institute of Technology dan Harvard University dengan 1,7 juta pengguna, hosting kelas dengan ribuan pendaftar online setiap. Dan meskipun kuliah masih menjadi andalan MOOCs, kelas memerlukan forum web, meetups online, dan keystroke logger untuk memeriksa identitas, serta server yang kuat untuk menangani volume. MOOCs dan kelas online lainnya baru menciptakan permintaan untuk belajar yang mulus - terjadi terus menerus melalui teknologi yang berbeda, di mana-mana -gambar dari teknologi meresap dan tertanam, dan kontekstual -gambar kesadaran dari teknologi berbasis sensor berbasis lokasi dan lainnya .

IEEE Computer Society sumber : Pada tahun 2014, IEEE Transactions on Belajar Technologies akan mensponsori edisi khusus pada topik karena, sebagai editor mengatakan, kemungkinan untuk mengembangkan teknologi pembelajaran baru sekarang "lebih besar dari pada titik lain dalam sejarah manusia ."

6 . Jaringan mobile generasi
Infrastruktur mobile harus mengejar ketinggalan dengan kebutuhan pengguna .
Komputasi mobile di mana-mana ada di sekitar kita , tidak hanya ketika kita menggunakan smartphone untuk berhubungan dengan teman dan keluarga di seluruh negara bagian dan negara , tetapi juga ketika kita menggunakan sistem ticketing di bus dan kereta api , membeli makanan dari pedagang keliling , menonton video , dan mendengarkan musik pada ponsel dan perangkat musik portabel bermain . Akibatnya , sistem komputasi mobile harus bangkit dengan permintaan . The Cisco Visual Networking Index : Global Mobile data lalu lintas proyek Forecast Update yang lalu lintas data mobile global akan meningkat 18 kali lipat antara tahun 2011 dan 2016 . Banyak sistem di daerah perkotaan memanfaatkan infrastruktur jaringan yang kuat , tulang punggung gigabit - bandwidth, relay kecepatan tinggi , dan kekuasaan tak terbatas dan kemampuan pengisian . Namun, banyak beroperasi dalam jaringan rusak , kekuasaan, atau lingkungan komputasi , seperti untuk pertama responden dalam bencana , pengguna ponsel di daerah terpencil atau negara dengan infrastruktur komunikasi rusak , atau ketika jutaan orang menonton kembang api dan membanjiri infrastruktur jaringan lokal . Dalam skenario ini , kebutuhan pelanggan mobile dapat melebihi kapasitas infrastruktur dan menghasilkan kinerja terdegradasi . Para peneliti harus mengembangkan alat , middleware , dan aplikasi yang dapat membantu dengan ini kualitas - of-service isu .

Sumber IEEE Computer Society : IEEE majalah Software pada tahun 2014 akan menerbitkan edisi khusus mengeksplorasi generasi berikutnya dari komputasi mobile. Majalah IEEE Internet Computing akan mencakup layanan, arsitektur, kebijakan , dan kinerja jaringan data seluler di edisi Januari / Februari. Juga pada tahun 2014, IEEE Computer Society akan menjadi tuan rumah Rock Stars Mobile Cloud 6 Mei di Boston untuk menjelajahi bagaimana mobile dan komputasi awan yang berkumpul untuk memecahkan beberapa tantangan utama.

7 . Menyeimbangkan Identitas dan Privasi
Tumbuh risiko dan kekhawatiran tentang jaringan sosial .
Jaringan sosial telah dengan cepat menjadi prinsip pengorganisasian kunci dari komunikasi internet dan kolaborasi. Meskipun jaringan sosial internet-enabled menawarkan peluang luar biasa, minat yang luas dan pertumbuhan sistem ini menimbulkan risiko baru dan keprihatinan . Sebagai contoh, pengguna jaringan sosial dapat diganggu, foto-foto mereka dapat dicuri, atau posting status mereka dapat menjangkau khalayak yang tidak diinginkan. Bahkan ketika profil tidak daftar informasi, grafik sosial dapat dianalisis untuk menyimpulkan informasi pribadi. Risiko juga berhubungan dengan manajemen identitas karena, dalam skenario sosial, identitas online individu, yang ketat terkait dengan reputasi dan kepercayaan, kurang dan kurang virtual dan memiliki lebih banyak berdampak pada nyata, kehidupan offline. Pertempuran sekarang ada antara privasi individu dan kepentingan sistem pada umumnya.

Sumber IEEE Computer Society : IEEE Internet Computing berencana edisi khusus untuk melindungi privasi di jejaring sosial .

8 . Kecerdasan dan Koneksi Kesehatan
Sistem cerdas, alat bantu akan meningkatkan kesehatan .
Computing memainkan peran penting dalam banyak aspek kehidupan kita, semakin sehingga dalam aspek individu dan kesejahteraan sosial. Kesehatan individu didorong dengan pengembangan sistem cerdas, aplikasi, gadget, dan sistem mobile yang berfokus pada diet, olahrag , dan penyediaan informasi. Perangkat obat-obatan, operasi, dan bantu mengandalkan sistem cerdas untuk menganalisis data dan tanggapan manusia, membimbing pelaksanaan dan pengelolaan terapi dan intervensi. Selain pekerjaan yang berfokus pada individu, ada proliferasi dalam penggunaan sistem cerdas untuk analisis skala besar data biomedis , data yang relevan secara sosial, dan metadata, seperti penyebaran penyakit atau kesehatan - kebiasaan tertentu dalam populasi.

Sumber IEEE Computer Society : The Juli / Agustus edisi khusus Sistem IEEE Cerdas akan membahas berbagai alternatif untuk menggunakan sistem untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan .

9 . E -Government
Interoperabilitas tantangan besar untuk memberikan informasi.
Pemerintahan elektronik, e - pemerintah, atau pemerintah digital mengacu pada penggunaan teknologi informasi dan komunikasi ( ICT ) untuk menyediakan dan meningkatkan pelayanan pemerintah, transaksi, dan interaksi dengan warga, bisnis, dan lengan lain dari pemerintah. Interoperabilitas adalah penting untuk keberhasilan luas dalam e-government. Tantangan yang muncul di daerah ini fokus pada interoperabilitas e-government dalam komputasi awan, pemerintahan yang terbuka, dan inisiatif kota pintar.

Sumber IEEE Computer Society : Oktober 2014 edisi khusus Komputer akan fokus pada interoperabilitas e-government dan tantangan ke depan .

10 . Scientific Cloud Computing
Kunci untuk memecahkan tantangan besar, mengejar terobosan.
Komputasi ilmiah sudah mulai mengubah cara ilmu dilakukan, memungkinkan terobosan ilmiah melalui jenis baru dari percobaan yang tidak mungkin hanya satu dekade lalu. Ini adalah kunci untuk memecahkan "tantangan besar" di banyak domain dan memberikan terobosan dalam pengetahuan baru, dan datang dalam berbagai bentuk dan bentuk : komputasi kinerja tinggi ( HPC ), komputasi tinggi - throughput ( HTC ), komputasi banyak tugas ( MTC ), dan data - intensif komputasi. Data Big menghasilkan dataset yang meningkat secara eksponensial di kedua kompleksitas dan volume, membuat analisis mereka, arsip, dan berbagi salah satu tantangan besar dari abad ke-21. Tidak mengherankan, menjadi semakin sulit untuk merancang dan mengoperasikan sistem skala besar yang mampu menangani tantangan-tantangan besar.

Sumber : www.computer.org

No comments

Powered by Blogger.