Header Ads

Sepenggal cerita indah dan Puncak Ciloto - Bogor

Bertemu dengan para sahabat saat kuliah merupakan hal yang selalu istimewa buatku. saat kami kuliah  mengisi waktu libur dengan berkunjung kedaerah-daerah tertentu, entah berkunjung ke rumah satu sahabat yang berada jauh dari hiruk pikuk perkotaan atau bahkan berkunjung di salah satu daerah yang sejuk, asri dan masih bernuansa pedesaan yang damai adalah salah satu rutinitas yang tak pernah terlewatkan. saat itu adalah saat dimana seluruh penat ditanggalkan, seluruh beban tugas dan kerjaan ditinggalkan sejenak untuk merilekskan fikiran dan tubuh sekedar memanjakan tubuh atau entah apalah namanya... :). 


Jakarta, 09 November 2012 suasana itu hadir, kami bertemu dijakarta namun tak semua kawan-kawan yang biasa liburan bersama hadir saat itu. ya kami tidak lagi satu kampus, kini telah berpisah entah antar pulau, aktifitas kerjaan yang semakin padat, dan banyak hal, namun tak sedikit pun mengikis setiap kenangan saat liburan bersama. 

Puncak Ciloto Bogor
Suasana depan Villa, tempat kami menginap. Puncak Ciloto - Bogor
Kali ini merupakan pengalaman pertama buatku, liburan di Puncak Ciloto - Bogor. cerita yang biasa saya dengar ketika berkunjung ke Jakarta adalah masyarakat Jakarta yang biasa menghabiskan akhir pekannya berlibur kepuncak, berita yang biasa saya dengar lewat televisi yang jalan menuju puncak harus "Buka Tutup" jalur dikarenakan padatnya yang akan berkunjung ditempat itu. ya.. itu lah yang dikenal dengan puncak, daerah yang berada di Bogor yang dikenal dengan suasananya yang sejuk dan damai. saat itu Puncak Ciloto - Bogor pun menjadi tujuan kami. saat dimakassar suasana daerah seperti ini dapat kami kunjungi di daerah Malino, ataupun Enrekang. 
Liburan kali ini bukan seperti saat kami kuliah dulu, yang spesial jomlo alias liburannya cuman kami kami saja. tapi kali ini beberapa sahabatku datang dengan keluarganya. dari yang baru saja menikah (kk Antar & Winda), yang Istrinya sementara Hamil (Occo & Viena), dan yang sudah punya baby (Aby, Lya, dan anaknya Zahy), ada juga yang masih Joblo Kental (Kk Tenri Ajeng), dan kami yang cuman membawa diri, saya, Inho dan sepupu kk Antar. 

Kawan Kawan liburan di Ciloto Bogor
Foto Bareng sebelum pulang. Puncak Ciloto - Bogor

Kawan Kawan liburan di Ciloto Bogor
Action dulu cuy. hehehe - Puncak Ciloto - Bogor

walaupun semalam cerita kami tak hanya kisah semalam, ya seperti itu lah pembicaraan kami dikala kami lama tak saling jumpa, masing masing memiliki aktifitas dari Petani Jamur merangkap Penjual Aksesori Mobil kk Ajeng (silahkan berkungjung ke websitenya untuk lapak aksesoris Mobilnya www.ketokoku.com #NumpangPromosi hehehe), PNS merangkap Pengedar Blackberry + Istrinya dengan lapak Tas baju dll.. :D (Aby), PNS Imigrasi (Occo), Staf salah satu Perusahaan Batu bara di Jakarta (Kk Antar dan Inho) Istri mereka dengan Lapak kerudung Sifon :D. membuat cerita kami yang dibalut dengan dinginnya udara puncak semakin beraneka ragam topik dari kisah lucu, sampai kisah heroik yang aneh dan langka.. hahaha (kalian yang ada difoto pasti taulah .. hahahahhaa), sampai membuat plan untuk investasi bersama. :D. liburan kali ini dikenal dengan istilah.. "Buka Lapak" hahahahahaha........

Perjumpaan seperti ini selalu menjadi kesan tersendiri buatku, ada hal yang menjadi bagian penting dalam hidup ini yang dapat diungkap dan menjadi refleksi untuk melangkah kedepan lagi. Sahabat atau bahkan sudah menjadi Saudara, adalah mereka yang hadir ditengah tengah kehidupan kita dikala senang dan duka. saling merindukan dan saling menopang untuk menjadi lebih baik. dan terkadang ikatan itu tak mampu lagi memberikan jarak saat berpisah, namun memberikan kedekatan yang begitu dekat dihati melalui kerinduan akan mereka.

2 comments:

  1. hahahhahahahh keyen banget kakak arieff.....

    ReplyDelete
  2. Kapan lagy yaaah kak...? Kpn2 ajak kak naya, sama triple "z" nya (zayyan, zakyah, zara)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.